Latest News

Monday, September 14, 2015

Lucu, Balita ini Lari Ketakutan Melihat Bayangannya Sendiri

terutamasehat.blogspot.com - Selalu ada saat pertama untuk segala hal. Kadang hal pertama yang kita lakukan akan menjadi kenangan indah seumur hidup, namun ada juga anak-anak yang masih belajar mengenal dunia, harus mengalami pengalaman pertamanya dengan penuh ketakutan.

Ketika seorang ibu sedang membawa balitanya berjalan-jalan, si anak tampak mulai mengantuk dan berjalan sedikit terhuyung-huyung. Mike Jacobs, sang ibu, terus merekam putri kecilnya, Kiya, sambil membujuk untuk mengikutinya. Perlahan-lahan Kiya berjalan menuju ibunya namun langkahnya tiba-tiba terhenti saat ia melihat sosok hitam yang sepertinya baru pertama kali disadari sepanjang hidupnya.


Tampaknya sosok hitam itu begitu menakutkan bagi si balita. Ia mulai menjerit ketakutan dan mencoba berlari menjauhi bayangannya sendiri. Tak peduli seberapa keras usaha balita itu berlari, bayangan itu tetap mengejarnya. Tangisannya semakin menjadi dan akhirnya ia jatuh ketakutan.

Bagi kita tingkah balita ini pasti lucu dan menggemaskan, namun bagi si gadis kecil tentunya ini menjadi pengalaman pertama yang sangat menakutkan dalam hidupnya.

No comments:

Post a Comment