Latest News

Friday, October 9, 2015

Bentuk Kartu Nama Paling Kreatif dan Inovatif

terutamasehat.blogspot.com - Kartu nama adalah sarana penting yang wajib dimiliki para profesional di bidangnya masing-masing. Dengan kartu nama, kita bisa memberikan informasi profil kita pada orang lain dengan mudah. Saat memberikan kartu nama kepada orang yang baru kita temui, kita berharap orang akan tetap mengingat kita dan bila suatu saat jasa atau kerjasama kita dibutuhkan, orang tersebut akan segera bisa menghubungi kita.

Semakin menarik kartu nama kita, kemungkinan akan mudah diingat oleh orang akan semakin besar. Ide inilah yang menjadi dasar dibuatnya kartu-kartu nama yang kreatif dan inovatif ini. Dengan kombinasi grafis dan disain modern, ide kreatif para disainer kartu nama ini benar-benar membuat kita kagum.


Bahkan saking kreatifnya, kartu nama tersebut kadang tak sekedar hanya berfungsi sebagai informasi nama, nomor kontak dan tempat saja. Beberapa diantara disain kartu tersebut memiliki fungsi tambahan yang tak terduga.

Setiap kartu memiliki ciri khas tersendiri yang mewakili profesi atau jenis bisnis masing-masing. Bila Anda seorang fotografer, tersedia kartu nama tembus pandang yang mirip layar kamera sedang merekam. Atau bila Anda punya bisnis bengkel, kartu nama terbuat dari plat besi yang memiliki beragam fungsi kunci pas bisa jadi pilihan Anda.

Dengan kartu-kartu nama kreatif ini, dijamin Anda dan bisnis Anda akan selalu diingat orang.

1. Ahli Anggur


2. Konsultan Bisnis


 3. Restoran


 4. Fotografer


 5. Tukang Ledeng


 6. Pelatih Penyelamatan Diri di Alam Liar, kartu ini terbuat dari daging kering dan dapat dimakan


 7. Bengkel Sepeda


8. Instruktur senam


 9. Agen Lego


 10. Salon Pangkas


 11. Sekolah Tenis


 12. Toko Keju


 13. Tukang Pangkas


 14. Pusat Yoga


 15. Ahli Tata Rias Artis


 16. Pusat Yoga


 Sumber : hotpenguin.net

No comments:

Post a Comment