Latest News

Sunday, October 25, 2015

Gadis-Gadis Cantik Ini Punya Rahasia Kecil Untuk Anda

terutamasehat.blogspot.com -  Banyak orang menggunakan rias wajah untuk mengubah penampilan mereka. Para wanita sampai harus menghabiskan banyak waktu bermake-up hanya agar meningkatkan daya tarik mereka.

Banyak yang beranggapan, tujuan sebenarnya dari memakai rias wajah adalah untuk sedikit mempercantik penampilan agar pemakainya lebih percaya diri, bukan dengan mengubah seluruh wajah menjadi penuh warna yang malah menghilangkan jati diri kita.


Seringkali, efek memakai rias wajah bergantung pada kualitas makeup yang dipakai serta kemampuan perias wajah untuk 'mendongkrak' kecantikan pemakainya. Video berikut menunjukkan bagaimana kekuatan rias wajah bisa menipu orang yang melihatnya.

Pada bagian awal video, kamera mengitari beberapa orang gadis pelajar SMA di Jepang. Tak bisa dipungkiri, kebanyakan dari mereka terlihat cantik. Namun ketika video mulai berjalan mundur, rahasia para gadis cantik ini terungkap.


Inilah yang disebut kekuatan sejati dari rias wajah. Make-up bisa membuat semua orang menjadi imut. Semoga Anda tak kecewa :)

No comments:

Post a Comment