Latest News

Saturday, November 28, 2015

Kecelakaan Aneh, Tiga Mobil Tiba-tiba Melayang Di Udara

terutamasehat.blogspot.com - Sebuah kecelakaan lalu lintas yang aneh di kota Xingtai, Cina tertangkap kamera CCTV. Kecelakaan aneh tersebut telah menarik banyak perhatian netizen di dunia maya. Tiga kendaraan tiba-tiba melayang dan melambung ke udara sebelum akhirnya jatuh terjungkal di jalan raya.

Bagian belakang mobil van terlihat tiba-tiba naik ke udara dan berguncang keras. Pada waktu yang hampir bersamaan, bagian depan kendaraan lain seperti menabrak sesuatu yang tidak kelihatan dan akhirnya juga ikut naik ke udara dan terdorong mundur. Kendaraan ketiga tiba-tiba berhenti setelah kekuatan yang 'tidak diketahui' tersebut menggulingkan mobil van pertama.



Ternyata, yang menyebabkan kecelakaan 'supranatural' tersebut adalah seutas kabel baja yang tersangkut dan terjebak dalam sikat mobil penyapu jalan. Hal ini menyebabkan kabel sedikit naik, dan 'tersandung' kendaraan yang melintas. Dari titik sudut pandang pejalan kaki dan kamera CCTV, kabel tersebut tidak kelihatan. Yang nampak hanya mobil yang melambung tanpa sebab yang jelas.


Pejalan kaki yang bingung dan terkejut segera menolong supir setelah kendaraan berhenti bergerak. Untungnya tak ada yang mengalami cidera serius. Kejadian ini ibarat kekuatan 'Force' seorang Jedi dari film Star Wars pindah ke Cina.


No comments:

Post a Comment