Latest News

Thursday, December 17, 2015

Ada Rahasia Dibalik Setiap Foto Sempurna

terutamasehat.blogspot.com - Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan foto yang tampak profesional di Instagram dan Facebook? Selain harus punya sedikit kemampuan mengedit foto, membuat foto yang sempurna juga harus punya kreativitas dan ide-ide yang mungkin tak terpikirkan sebelumnya oleh siapapun.

Foto-foto sempurna ini ternyata memiliki sedikit rahasia dibalik pemotretannya dan Anda akan diajak untuk melihat trik apa yang digunakan mereka. Untuk mendapatkan gambar yang mereka inginkan, mereka punya ide yang benar-benar kreatif.


Jadi ini mungkin adalah kebenaran di balik setiap foto keren dan mewah yang terpampang di setiap dinding media sosial. Dan biasanya, apa yang terlihat bukanlah menggambarkan kondisi yang sebenarnya. Ia adalah gabungan dari ide kreatif dan 'persiapan' matang yang kadang menggelikan.


Bila Anda merasa iri melihat foto-foto di tempat yang begitu bagus dan selalu ingin bisa seperti mereka - pergi ketempat indah dan memfoto lokasi idaman tersebut, dengan melihat video yang dibuat oleh H? Anh �?c dari Vietnam ini akan membuat Anda takkan lagi iri dengan mereka.

Video ini akan membuka mata para penggemar foto selfie dimana saja Anda berada.

No comments:

Post a Comment