Latest News

Wednesday, December 9, 2015

Reaksi Histeris Orangutan Saat Tonton Sulap

terutamasehat.blogspot.com - Orangutan dikenal sebagai salah satu binatang dengan tingkat kecerdasan tinggi. Hewan asli Indonesia ini bahkan diklaim peneliti memiliki kecerdasan rekayasa bak seorang insinyur. Kecerdasan ini dibuktikan saat orangutan membuat sarang yang penuh perhitungan.

Karena kecerdasannya, tak pelak membuat orangutan menjadi salah satu binatang favorit yang selalu dikunjungi wisatawan di seluruh kebun binatang di dunia. Tingkah lucu dan kemampuannya untuk merayu pengunjung agar memberikan makanannya menjadi tontonan yang menghibur.


Namun kali ini giliran orangutan yang terhibur. Seekor orangutan dikerjai pengunjung kebun binatang ketika ia dipertunjukkan trik sulap. Lucunya, reaksi orangutan terlihat begitu histeris saat melihat trik menghilangkan benda tersebut.

Video lucu yang sepertinya dibuat di Amerika tersebut telah menjadi viral. Awalnya orangutan menonton dari dekat ketika seorang pria menunjukkan gelas berisi buah chesnut  dan kemudian dengan diam-diam menghilangkan isinya dari dalam gelas.






Orangutan begitu antusias memperhatikan apa yang dilakukan pria tadi. Begitu melihat isi gelas tiba-tiba hilang, reaksi spontan si orangutan begitu lucu dengan mimik terkejut tak percaya.  Ia tertawa hingga terjungkal kebelakang tanda terpukau.

Diupload oleh akun Dan Zaleski pada 7 Desember 2015, video tersebut telah ditonton oleh lebih dari 800 ribu penonton. Semua komentar rata-rata memuji kepintaran sang orangutan, namun juga menyayangkan mengapa binatang yang memiliki kecerdasan tinggi harus dikurung dalam kandang.

No comments:

Post a Comment