Latest News

Monday, December 14, 2015

Situs Properti Terbaik Di Jepang Kini Hadir Di Indonesia

terutamasehat.blogspot.com Advertorial - Apa yang Anda butuhkan bila berencana membeli rumah baru? tentunya informasi yang rinci dan dapat dipercaya yang menggambarkan seluruh seluk-beluk rumah yang kita idamkan. Bentuk bangunan yang ideal, lokasi strategis, akses yang leluasa dan tentunya harga yang paling layak dengan kualitas rumah yang ingin Anda beli.

Di era digital ini tentunya menjadi kemudahan tersendiri bagi kita untuk mencari informasi tersebut. Bila dulunya mencari rumah ideal harus dilakukan dengan cara konvensional, berkeliling dari satu lokasi ke lokasi lain yang tentunya memakan waktu atau membaca iklan di koran dengan informasi yang sangat minim. Belum lagi kita harus berhadapan dengan agen penjual rumah yang terkadang presentasinya tak sesuai dengan kenyataan. Kini kemudahan mendapat gambaran rumah idaman yang rinci tersebut bisa kita dapatkan dengan hanya menjelajahi dunia maya lewat situs jual beli rumah yang kredibel dan terpercaya.


Yang Terbaik di Jepang Kini Hadir di Indonesia

Lifull.id Rumah adalah sebuah terobosan baru di Indonesia yang menghadirkan layanan informasi lengkap tentang jual, beli atau sewa rumah yang paling ideal untuk Anda. Lifull Rumah merupakan situs properti yang bisa diandalkan untuk pencarian cepat, mudah dan gratis untuk properti idaman dijual atau disewa.

Situs properti ini telah menyandang posisi pertama sebagai situs properti terbaik di Jepang dan juga telah mengembangkan sayap layanannya di 47 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Dengan begitu luasnya jaringan global Lifull.id Rumah, tentunya menjadikannya informasi yang dimilikinya sangat layak dipercaya dan bisa menjadi rujukan utama untuk mencari hunian paling tepat untuk kita.

Fitur Lengkap

Perbedaan utama Lifull.id Rumah dengan situs jual beli lainnya adalah di detail rinciannya. Bila kita menjelajah di beberapa situ jual beli, kita juga akan bisa memperoleh informasi penjualan rumah, namun dengan rincian yang sangat terbatas. Karena info penjualan rumah di situs lain memakai sistem yang sama dengan penjualan produk non properti lainnya, kita hanya akan mendapatkan informasi yang sangat sedikit dan jarang mampu menggambarkan seluk beluk rumah yang kita inginkan.

Lifull.id Rumah memiliki fitur pencarian properti yang sangat lengkap sehingga kita bisa menemukan penawaran properti dengan mudah, akurat, dan efisien. Kita tinggal menentukan apa yang ingin kita cari dan semua rincian akan ditampilkan untuk Anda. Kita bisa memilih kategori yang kita inginkan, mencari rumah yang dijual, disewa atau mungkin kita ingin tahu dimana letak perumahan baru yang dibangun di Indonesia, semua tersedia.


Menariknya, begitu kita membuka laman utama situs ini, tanpa banyak basa-basi, Anda akan langsung disuguhi fitur pencarian yang sangat lengkap namun mudah dimengerti. Anda bisa langsung mencari hunian berdasarkan asal daerah, atau juga bisa melakukan pencarian berdasarkan lajur. Ada juga fitur pencarian lewat peta dan bila Anda inginkan rumah yang paling banyak menarik perhatian, Anda bisa memilih pencarian berdasarkan kriteria populer. Masih banyak lagi informasi yang bisa Anda dapatkan, dan untuk memulainya, semua telah tersedia di halaman utama. Dan bagi para pengembang yang ingin memasarkan produk huniannya, situs ini juga memberikan kemudahan untuk Anda.

Fitur Unggulan

Lifull.id Rumah memiliki beberapa fitur unggulan yang akan menambah gamaran Anda tentang hunian idaman yang sedang Anda incar, yakni :

- Pencarian properti berdasarkan 50 kriteria popular di Indonesia
- Pencarian properti berdasarkan lajur transportasi
- Pencarian properti berdasarkan universitas dan sekolah
- Pencarian properti melalui peta.

Jadi tunggu apalagi, ayo temukan rumah impian Anda melalui situs terlengkap dan terpercaya ini lewat komputer atau smartphone Anda di  www.lifull.id

No comments:

Post a Comment