Latest News

Sunday, April 17, 2016

Inilah Duel Dua Traktor Yang Berujung Tawuran Alat Berat

terutamasehat.blogspot.com - Diduga akibat bersengketa untuk mendapatkan proyek kontrak kerja, dua pekerja alat berat sejenis bakhoe terlibat pertarungan sengit ala film Transformers. Video yang diunggah ke situs liveleak.com ini memperlihatkan pertarungan kelas berat yang sesungguhnya.

Dalam rekaman tersebut tampak dua alat berat berhadap-hadapan dan saling menyerang di sebuah jalan di Tiongkok. Duel tak biasa ini menyebabkan kendaraan yang melintas dijalan tersebut segera menyingkir. Suara gemuruh tumbukan dan gesekan besi alat berat benar-benar membuat pertarungan menjadi menegangkan. Mereka saling serang dan ketika sang lawan tampak mulai terdesak, tiba-tiba sebuah bakhoe lainnya datang membantu.


Pertarungan dua lawan satu tersebut menjadi tak seimbang dan berakhir dengan terjungkalnya traktor yang dikeroyok. Operator alat berat yang terbalik berhasil keluar dengan selamat. Namun ternyata pertarungan bukannya selesai, tak berapa lama beberapa traktor lain ikut bergabung membuat duel tersebut berubah menjadi tawuran alat berat yang mungkin baru pertama kali terjadi di dunia.


Terlepas dari seriusnya masalah ini, komentar para netizen beragam, kebanyakan menyatakan kalau duel ini sangat unik dan tak biasa serta sangat menghibur. Bahkan ada yang mengatakan kalau para pekerja konstruksi tersebut telah menjadi penemu sebuah olahraga baru.

No comments:

Post a Comment