Latest News

Thursday, July 14, 2016

Inilah Wajah Wanita Tercantik Di Dunia Hasil Penelitian Ilmuwan

terutamasehat.blogspot.com - Menurut ilmu pemetaan wajah terkini, Amber Heard memiliki wajah tercantik di dunia, dimana wajahnya paling mendekati rumus rasio emas kecantikan Yunani (The Greek Golden Ratio of Beauty).

Dalam kebudayaan Yunani kuno, kesempurnaan fisik seseorang bisa diukur dari "Rasio Emas" yang bisa ditemukan diseluruh alam. Menurut Dr. Julian De Silva, seorang dokter ahli bedah kecantikan, wajah Amber adalah yang paling mendekati rasio tersebut, dimana mata, alis, hidung, bibir, dagu, rahang dan bentuk wajah bernilai 91,85%  dari rasio emas f (Phi) Yunani.

Penjelasannya cukup rumit. Dalam matematika dan seni, dua nilai dianggap berada dalam hubungan rasio emas (f ) jika rasio antara jumlah kedua nilai itu terhadap nilai yang besar sama dengan rasio antara nilai besar terhadap nilai kecil.


Bila dibandingkan dengan bintang terkenal lainnya, wanita tercantik di bawah amber adalah Kim Kardashian; 91,39%, Kate Moss; 91,06%, Emily Ratajkowski; 90,8% dan yang terakhir, Kendall Jenner dengan 90,18%.


Dengan memakai nilai statistik ini, para ahli bedah kemudian menciptakan "wajah wanita paling sempurna" menggunakan teknologi pemetaan wajah di komputer. Mereka memakai nilai wajah tertinggi dari tiap selebriti bersamaan dengan beberapa orang lagi yang tak berada di urutan 5 keatas.


"Wanita sempurna" ini (yang tentu saja bisa di intepretasikan berbeda-beda oleh setiap orang) terdiri dari hidung Amber Heard, alis Kim Kardashian, mata Scarlett Johansson, bibir Emily Ratajkowski dan kening Kate Moss.





Wanita fiksi ini ternyata terlihat familiar, bahkan ada yang mengatakan kombinasi wajah tersebut malah mirip dengan perpaduan Angelina Jolie dengan Megan Fox. Dr. De Silva berkata, "Hasilnya mengejutkan dan menunjukkan beberapa artis terkenal dan model ternyata memiliki fitur wajah yang dekat dengan prinsip kecantikan fisik Yunani kuno."

Ia menambahkan, " Rasio Phi bernilai 1,618 telah lama diyakini menyimpan rahasia kecantikan, dan sekarang dengan bantuan pemetaan komputer kita mampu menciptakannya menjadi wanita nyata."

Bagaimana menurut Anda?

Baca juga :
Bocah 9 tahun ini Dijuluki Sebagai Wanita Tercantik di Dunia
Inilah Defenisi Kecantikan Dari Tiap Negara

Sumber : metro.co.uk

No comments:

Post a Comment