Latest News

Thursday, July 14, 2016

Roh Korban Kecelakaan Terekam Kamera?

terutamasehat.blogspot.com - Roh adalah unsur non materi yang ada dalam jasad yang diciptakan Tuhan sebagai penyebab adanya kehidupan. Karena berbentuk non-materi, bagaimana wujud asli roh tidak bisa terlihat dengan kasat mata. Namun beberapa orang percaya pada kondisi tertentu roh bisa dilihat dan foto kecelakaan berikut ini mungkin menjadi salah satu buktinya.

Pada 14 Juli 2016, terjadi kecelakaan fatal sepeda motor di daerah Powell County, Kentucky, AS. Saul Vazquez, seorang pengendara truk yang melintas, mengambil foto suasana kecelakaan tersebut dari dalam truknya kemudian mengunggah foto tersebut ke Facebook sambil berharap korban kecelakaan bisa selamat.


Tak butuh waktu lama, foto yang diambilnya mulai menimbulkan kehebohan di dunia maya. Seorang netizen menanyakan perihal keanehan di foto dimana sesosok bayangan putih tampak melayang diatas kerumunan orang yang sedang menandu korban.

Belakangan diketahui pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan tersebut meninggal di rumah sakit. Beberapa pengguna Facebook mengatakan penampakan bayangan putih tersebut adalah roh yang meninggalkan tubuhnya.



"Coba perbesar dan perhatikan bayangan diatas topi polisi," tulis Vazquez dibawah fotonya. Pengguna FB yang lain menulis : "Ku pikir itu adalah orang yang meninggal sedang memperhatikan tubuhnya yang terbaring di bawah."

Yang lain menambahkan: "Ini benar-benar luar biasa! Anda telah diberkati karena telah merekam foto ini." Dan akhirnya ada yang menyimpulkan:"Itu adalah roh manusia".

Belum jelas apakah foto tersebut asli atau hanya rekayasa sensasional Vazquez untuk mendapat ketenaran. Namun yang jelas foto tersebut hingga saat ini telah di bagian ke ribuan pengguna Facebook.

No comments:

Post a Comment