Latest News

Saturday, July 30, 2016

Untuk Bisa Sukses, Anda Akan Hadapi ini Setiap Hari

terutamasehat.blogspot.com - Menjadi orang sukses adalah mimpi setiap orang. Dan sama seperti mimpi, tidak banyak yang bisa mewujudkannya jadi kenyataan. Begitu panjang jalan samar-samar yang harus ditempuh. Begitu banyak rintangan yang harus dikalahkan. Dan musuh terbesar untuk menuju kesuksesan adalah melawah diri sendiri.

Ketika melihat seseorang mencapai kesuksesan, biasanya kita akan kagum dan menganggap mereka adalah orang-orang yang sangat beruntung. Mereka bisa menikmati segala kemewahan dan status sosial yang tinggi. Ketika kita melihat mereka, yang ada dalam kepala kita adalah setiap hari adalah kesenangan bagi mereka.


Tapi pernahkah kita tahu apa yang telah dilaluinya hingga bisa seperti saat ini? kesuksesan bukanlah capaian yang didapat dengan instan. Perjuangan, pengorbanan, kerja keras, kesabaran, tegar menghadapi pengkhianatan dan keinginan untuk menyerah adalah hal yang harus mereka hadapi... setiap hari.


Untuk mendapat gambaran tentang apa yang harus mereka lalui untuk menggapai kesuksesan, mari kita mengambil pelajaran dari video inspiratif ini.


No comments:

Post a Comment