Latest News

Friday, August 26, 2016

3 Hal yang Harus Diingat saat Menyewa Apartemen di Jakarta

terutamasehat.blogspot.com - Seperti yang diketahui, Jakarta merupakan kota yang sangat padat dan merupakan pusat bisnis dari Indonesia. Oleh karena itu, banyak sekali apartemen yang ada di Jakarta terutama yang berlokasi di lokasi-lokasi yang strategis, seperti dekat dengan pusat bisnis karena rumah dijual di Jakarta semakin sulit ditemukan.

Namun apartemen yang berlokasi di daerah strategis, tentunya menawarkan harga sewa ataupun harga beli yang dapat dibilang cukup mahal. Oleh karena itu, sebelum anda memutuskan untuk menyewa ataupun membeli apartemen daerah yang strategis, maka anda harus mengetahui apa saja tips yang harus anda ketahui. Oleh karena itu, berikut ini adalah beberapa tips untuk menyewa apartemen yang ada di Jakarta.


3 Hal yang Harus Diingat


Biaya

Seperti yang diketahui, harga sewa apartemen di Jakarta tergolong mahal. Walaupun anda tergolong orang yang sangat mampu dalam urusan keuangan, tetap saja anda harus mengkhawatirkan masalah keuangan ini.

Kebutuhan

Sewa apartemen sesuai dengan kebutuhan anda. Jika anda menyewa apartemen untuk tempat tinggal keluarga anda, maka anda harus memikirkan beberapa hal, seperti apakah ada tempat bermain anak?, dekat dengan kompleks sekolahan, dekat dengan kantor, dekat dengan pusat perbelanjaan, dan lain sebagainya.

Tidak sedikit orang yang menyewa apartemen tanpa dasar kebutuhan dan hanya mengikuti gaya hidup. Karena itulah jadilah orang yang bijak dalam kehidupan.


Lakukan pengecekan

Setelah menemukan apartemen yang sesuai dengan kriteria dan harga yang anda inginkan, maka lakukan pengecekan ke apartemen tersebut, apakah sama persis dengan yang anda inginkan atau tidak.

Selain itu, anda juga harus mencari nilai minus dari apartemen yang akan anda sewa. Karena biasanya terdapat beberapa apartemen yang sering mati saluran airnya, listrik padam, dan lain sebagainya. Untuk mencari informasi tersebut, anda dapat menanyakan ke penghuni apartemen tersebut. Dengan begitu anda akan mendapat informasi yang sangat akurat dan tentunya hal tersebut dapat anda jadikan pertimbangan, apakah anda akan mengambil apartemen tersebut atau tidak.

Itulah keenam tips yang harus anda ingat, ketika akan menyewa sebuah apartemen di Jakarta. Semoga dengan adanya tips ini, anda dapat memperoleh apartemen yang sesuai dengan keinginan dan budget yang anda miliki. (Advertorial)

No comments:

Post a Comment