Latest News

Wednesday, August 31, 2016

Inilah Bentuk Wajah Yang Paling Diinginkan Pasien Operasi Plastik

terutamasehat.blogspot.com - Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah Anda memiliki fitur wajah yang paling diinginkan di dunia? Kini sebuah formula baru telah berhasil  mengetahui kesempurnaan wajah seseorang secara matematis.

Dan tak heran bila serangkaian selebriti cantik, termasuk Keira Knightley, Kate Middleton dan Angelina Jolie, masuk dalam daftar wanita yang memiliki fitur wajah sempurna.

Berdasarkan permintaan dari para wanita yang akan menjalani operasi plastik, Kate Middleton dinobatkan sebagai pemilik hidung paling ingin ditiru para pasien, sementara Keira Knightley berada di posisi kedua dengan kelopak mata indahnya.


Mereka menduduki daftar sembilan bentuk wajah yang paling populer dari 1000 pasien yang menjalani operasi kecantikan yang ditangani oleh ahli bedah kosmetik, Dr Julian De Silva.

Dr De Silva telah menyimpan data dari permintaan pasien bedah plastik paling banyak selama sepuluh tahun terakhir, yang menunjukkan wajah selebriti mana yang paling ingin ditiru pasiennya.

Dia kemudian menggabungkan sembilan fitur wajah yang paling diinginkan para pasien kedalam satu 'wajah yang sempurna' (gambar diatas).

Fitur wajah yang ingin ditiru ketiga adalah alis Jennifer Lopez, diikuti bibir Penelope Cruz dan pipi Angelina Jolie di tempat kelima. Kulit Reece Witherspoon menempati urutan keenam, dahi Miley Cyrus ketujuh, dagu Selena Gomez di urutan kedelapan dan yang terakhir, pasien bedah plastik menginginkan rahang mirip penyanyi senior Cher.


Dr De Silva dari the Centre for Advanced Facial Cosmetic and Plastic Surgery di Hammersmith, London Barat, mengatakan para pasiennya ingin wajahnya mirip kesembilan selebriti tadi.

"Tapi pada akhirnya kita harus mengubah keinginan mereka karena ada batas untuk meningkatkan bentuk wajah seseorang, bentuk wajah alami tak bisa sepenuhnya diubah sesuai keinginan. "

"Kebanyakan pasien cukup realistis dengan keinginan mereka. Mereka tahu kalau hidung baru tidak akan membuat mereka terlihat seperti Kate Middleton. Tapi hidung sempurna Kate Middleton bisa membuat wajah mereka lebih cantik."

Fenomena wanita yang semakin ingin tampak cantik dengan operasi plastik banyak dikritik. Mereka diibaratkan sebagai wanita yang tidak mensyukuri pemberian Tuhan dan lebih mengagungkan kecantikan imitasi.

Namun Dr De Silva membela "Apa salahnya bila Anda ingin terlihat mirip bintang favorit Anda? Bedah kecantikan membantu mereka mewujudkan keinginan itu. Mereka adalah wanita paling indah di dunia, siapa sih wanita yang tak ingin terlihat seperti mereka?"

Inilah daftar selebriti dengan bentuk wajah paling populer :

  1. Hidung: Duchess of Cambridge
  2. Mata: Keira Knightley 3
  3. Alis mata: Jennifer Lopez
  4. Bibir: Penelope Cruz
  5. Pipi: Angelina Jolie
  6. Kulit: Reece Witherspoon
  7. Dahi: Miley Cyrus
  8. Dagu: Selena Gomez
  9. Bentuk rahang: Cher

Sumber : mirror.co.uk

No comments:

Post a Comment