Latest News

Monday, August 8, 2016

Merawat Tangan Indah Dengan Tiga Bahan Sederhana

terutamasehat.blogspot.com - Merawat keindahan tangan tak perlu dengan cara berlebihan. Mencuci dan melembabkan tangan secara teratur adalah cara mudah yang bisa dilakukan di rumah. Namun bagi mereka yang selalu menggunkan tangannya untuk bekerja, pasti membutuhkan perawatan lebih agar tangannya tetap lembut dan cerah.

Selain itu, seiring bertambahnya usia, kulit akan menampakkan tanda penuaan seperti bintik hitam dan kerutan. Ini tentu akan mengurangi keindahan kulit. Untuk menghidari semua keluhan ini, kita perlu trik jitu agar kulit tangan kta tetap sehat dan menarik. Caranya ternyata sangat mudah. Yang kita butuhkan hanya tiga bahan sederhana yang tersedia di rumah.


Anda tak perlu membeli krim pemutih kulit yang mahal dan malah beresiko memiliki efek samping merusak kulit. Resep masker alami ini akan memutihkan, menghilangkan bintik dan noda kulit serta mengencangkan kulit tangan Anda.

Bahan :

1 sendok makan madu
1 sendok makan yogurt
1 sendok makan air perasan lemon


Cara menggunakannya:

Aduk semua bahan sampai tercampur sempurna dan bertekstur lembut. Oleskan campuran ke seluruh bagian tangan dan biarkan mengering selama 15 menit. Terakhir, perlahan kupas masker dari kulit tangan.

Untuk hasil terbaik, ulangi proses ini setidaknya dua kali seminggu. Namun karena kemungkinan ketika selesai memakai masker akan membuat kulit sedikit memerah, lebih baik menggunakannya saat menjelang tidur malam.

No comments:

Post a Comment