Latest News

Tuesday, October 25, 2016

Wow, Anak Umur 4 Tahun Ini Kuasai 7 Bahasa Berbeda

terutamasehat.blogspot.com -Seorang gadis cilik berusia 4 tahun asal Rusia, Bella Devyatkina, memamerkan kemampuan berbahasanya yang luar biasa di sebuah acara TV lokal bertajuk "Amazing People". Bella dengan lancar mampu berbicara dalam bahasa Rusia, Inggris, Jerman, Perancis, Spanyol, Cina dan Arab!

Video tayangan acara tersebut segera menjadi viral dalam semalam, dengan banyak komentar yang berdatangan dari para penutur bahasa asli yang menyatakan kalau Bella benar-benar berbicara dalam bahasa-bahasa tersebut dengan sangat baik.


Ternyata, rahasia kemampuan super gadis ini adalah ibunya mempekerjakan beberapa pengasuh yang mengajarkan anaknya berbagai jenis bahasa yang berbeda mulai dari usia 2 tahun. Kini, dua tahun setelah ia mulai belajar ragam bahasa, ia tampil di panggung untuk memperlihatkan kebolehannya.


Dengan rambut dikuncir, rompi beludru dan rok kotak-kotak, Bella berbicara diatas panggung dengan beberapa orang dalam bahasa yang berbeda-beda dengan mudah. Ia mengobrol dan mampu menjawab pertanyaan yang diberikan para penguji dengan riangnya. Benar-benar bakat yang luar biasa.


Menurut ibu Bella, anaknya bisa meraih hadiah sebesar 16 ribu dolar bila mampu memenangkan kompetisi tersebut.

No comments:

Post a Comment