Latest News

Tuesday, February 7, 2017

8 Penemuan Perangkat Paling Kreatif untuk Rumah Anda

terutamasehat.blogspot.com - Setiap tahun, para disainer dan penemu datang dengan ratusan ide yang dituangkan dalam bentuk peralatan dan gadget dengan teknologi dan kreatifitas terbaru. Tentu perangkat tersebut akan membuat hidup kita semakin mudah.

Ide-ide kreatif mereka akan memanjakan aktivitas kita dan akan membuat kita betah berlama-lama di rumah. Bayangkan, siapa yang tak ingin punya jam beker yang bertugas membangunkan sekaligus berfungsi sebagai mesin pembuat kopi. Begitu alarm berbunyi, jam ini akan menyeduh secangkir kopi secara otomatis.

Dari sekian banyak disain dan penemuan praktis, kita akan memilih beberapa perangkat menarik terbaru yang harus Anda miliki dirumah.

Colokan Listrik yang mudah digunakan


Steker listrik ini tak hanya tampak indah dan elegan, tapi juga sangat mudah digunakan. Lubung yang terletak ditengah colokan membuatnya mudah ditarik dari sumber listrik, dan lampu yang menyala dibagian dalam lubang akan mengingatkan kalau colokan listrik Anda sedang aktif.




Mesin cuci dengan tempat memasukkan pakaian ekstra


Fitur tambahan  di mesin cuci terbaru ini membuat kita bisa memasukkan pakaian yang ketinggalan kedalam mesin cuci pintu depan saat mesin sedang mencuci.

Kartu nama berlampu


Kartu mungil ini bisa digunakan untuk mereka yang selalu kesulitan mencari sesuatu didalam tasnya. Untuk menyalakan lampu, cukup hanya dengan menekuk  bola lampu ke posisi berdiri, pada sudut 90 derajat. Kartu nama itu tak hanya bisa disimpan di kantung baju, tapi juga muat dimasukkan kedalam dompet sehingga bisa dibawa kemanapun.


Pegangan bawang


Alat ini sangat sederhana tanpa mekanisme apapun, tapi fungsinya cukup kreatif. Cukup tancapkan besi bersisir ini ke bawah bombay dan Anda bisa mulai mengiris bawang dengan mudah.

Gadget unik untuk mereka yang pelupa


Jika Anda punya kebiasaan lupa menempatkan sesuatu di rumah dan stres harus mencari kemana-mana tanpa arah, perangkat sensor ini akan menolong Anda. Agar bisa bekerja, dompet atau kunci Anda harus terlebih dulu ditempel perangkat ini. Instal aplikasinya di smartphone, dan Anda bisa segera melihat peta virtual yang akan menunjukkan letak barang yang Anda cari dengan tanda silang.


Sendok dengan penjepit


Dengan sendok ini kita tak lagi harus kesal dengan masalah tangkai sendok yang tenggelam kedalam minuman.

Bantal untuk yang kangen pada pasangan


Studio Interaction Design telah mengembangkan sebuah bantal unik bagi pasangan yang ingin merasa tetap bersama meski sedang tidak bersama. Gadget ini sangat mudah digunakan. Jika pasangan ingin tidur, sensor di dalam bantal akan mengirim sinyal ke bantal lainnya, bantal akan menyala dan perlahan meredup. Jika Anda memeluk erat bantal tersebut, Anda akan dapat mendengar degup jantung pasangan Anda nun jauh disana.

Jam beker yang bisa membuat kopi


Bangun di pagi hari akan terasa sangat menyenangkan ketika langsung tercium aroma kopi di hidung. Dan hari pun menjadi sempurna ketika membuka mata, secangkir kopi panas telah terhidang. Seorang disainer asal Inggris, Josh Renouf membuat sebuah penemuan luar biasa; mesin pembuat kopi otomatis plus jam beker dijadikan satu.

No comments:

Post a Comment