Latest News

Tuesday, May 23, 2017

Wow, Gedung Ini Disulap Jadi Mesin Penjual Mobil Mewah Otomatis Raksasa

terutamasehat.blogspot.com - Barang apa yang paling mahal yang bisa Anda beli lewat mesin penjual otomatis? Kita biasa melihat mesin penjual otomatis menjual makanan ringan atau minuman di banyak tempat, tapi yang satu ini pasti belum pernah Anda lihat sebelumnya.

Mesin penjual otomatis raksasa dibangun di Singapura. Gedung berlantai 15 disulap menjadi tempat menjual mobil-mobil mewah paling prestisius. Bentley, Ferrari dan Lamborghini bisa dibeli konsumen kaya hanya dalam hitungan menit.


Gedung ini kini dijuluki sebagai mesin penjual mobil mewah otomatis terbesar di dunia. Diisi dengan berbagai jenis mobil mewah berbagai merek yang dijual oleh perusahaan penjual mobil, Autobahn Motors.

Dengan sistem khusus yang dirancang untuk mengatur pengambilan mobil secara otomatis, mobil yang diinginkan bisa datang hanya dalam waktu satu hingga dua menit. Mobil mewah yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari mobil sport keluaran terbaru hingga jenis klasik, termasuk merek Morgan Plus 4 tahun 1955.


Gary Hong, General Manager Autobahn Motors mengatakan, "Kami ingin membuat sebuah tempat yang bisa menyimpan banyak mobil. Diwaktu yang sama, kami ingin menjadi kreatif dan inovatf." Gedung yang sekaligus menjadi etalase ini tampak sangat elegan. Dari jauh terlihat mobil-mobil mewah tersusun rapi di 'rak'nya masing-masing seperti mobil mainan.

Jadi, tunggu apalagi. Jika isi rekening Anda cukup sehat, silahkan datang ke Singapore untuk mencoba membeli mobil mewah lewat vending machine ini.

No comments:

Post a Comment